Throwback jaman SMP!! (photos)

HELLO GOOD PEEPS!!
Gue balik lagi nih, asik kan. sekarang ini gue mau post tentang, Throwback-throwback gue di jaman SMP, haha. Gue punya ide untuk ngepost ini awalnya gara-gara tadi sore, gue ketemuan sama Friska nah iseng-iseng buka Facebook, dan kita langsung kepikiran buat buka Facebooknya bu Lestari dan ternyata WOW, ku menemukan banyak sekali foto yang bikin ketawa sampe nangis. Langsung liat aja yuk, check this out!!

Gak usah cari gue yang mana :")
Oiya, untuk pengingat aja, ini foto pas lagi apel waktu LDKS 12/13. Waktu itu, gue masih kelas VIII dan masih culun banget ya;(

Yaampun:")
WAKAKAKAKAK, ini waktu ulang tahun Yadika kalo gasalah dan kelas gue buat acara sendiri, yaitu, Miss Yadika Award, awkward kali ya harusnya :")

Emang udah naluri buat jadi anak Ipa :p
Sebenernya, ini gak penting, tapi gue nemu foto ini dan ugh emesh sekayiiiii.

CEKREK!!!
WHOAAA!! Gue napa nyempil gitu sih macem upil;(, oiya fyi setelah foto-foto dikelas, Hp kita langsung pada disita, emang bandel sih anak alay kayak kita, udah tau gak boleh bawa Hp;( maafkan kita yang dulu ya guru-guru tercintahhh.

Mau makan, cekrek dulu lah!
Apaan sih ini, istigfar mulu gue kalo liat foto jaman SMP. Ini foto pas kelas VII, maafkan aku teman-teman telah memposting ini semua:")

YAALLAH
WOIIIII, masih pada inget gak ini dimana?! Ini di TMII dan kita menjadi pembawa bendera gitu disalah satu acara, adat Batak ya. Kenapa gaya gue harus gitu sih, alay.

Focusnya ke Kania doang :")
Muka udah pada dekil semua ini, ini juga LDKS 12/13 loh. Kangen banget aaaaa!!

Yadika Award
Gue kangen fix sama kaliannnnn!!!!

Gaya apa sih, Ndar?
Kandar!!! Ini orang salah satu perusuh kelas sih, fix. Gak ada Kandar, gak rame. Bener gak?

Rendy, Bagus, Erit dan Gulam :')
HAHAHA!! Ini sih gerombolan paling rusuh, apalagi, Bagus:"). Mereka suka banget ngebully gue, kadang. Kalo sama Erit mah, gue clop banget, ya gak, Rit?

Toper:")
Gua bingung ya, pas gue nyari foto-foto lama kenapa foto dia bejibun sih:") mana narsis banget lagi, mungkin dia bahagia banget kali ya, mau lulus.

Ini siapa, Chris?
Wakakakakak!! Daniel maafin gue ya, gue nyari foto lu yang sendiri susah bener:") oiya, gue nyari foto ini demi lu, Chris. Fyi aja, Toper kangen lu nih, Nil. Ya kan, Toper?

Metalllll!!
Woi anak cowok angkatan gue, kalian masih inget gak sih apa yang kalian lakukan dulu ke pak Daniel? Kalian semua emang jahat:") Fyi, pak Daniel ini penjaga perpus di SMP Yadika, gue sering banget ngejailin dia, maafkan saya ya, pak Daniel!


Anaknya siapa, nehh?!
Sumpah ya ini gaada maksud apa-apa gue upload foto lu kak, HAHAHA. Pasti kan semua orang punya orang special di jaman sekolah dulu, jadi seriously, Maafin ya om.

Wuhuuuuuu!! Finally, selesai juga nih upload photo-photo nya. Oiya, pantengin blog gue terus ya, besok gue bakalan post cerita jaman SMP dulu, hehehe. Sekali lagi, maaf banget ya, gue upload foto ini semua, apalagi yang terakhir, sumpah gaada maksud apa-apa kok. 


SALAM JOMBLO!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Move On Paling Mantul🌞

Selamat Tinggal.