Selamat Tinggal.

Teruntuk kamu yang berada jauh disana.
Izinkan kali ini aku mengucap selamat tinggal. Mengucap kata yang selama ini sulit untuk diucap, mengucap kata yang sebenarnya enggan untuk ku ucap. Meskipun sulit, tapi memang ini sudah menjadi ke-harusan-ku.
Seharusnya kata ini sudah terucap tiga tahun yang lalu saat kamu memutuskan untuk menjauh. Tapi aku tak mampu, aku terlalu jatuh padamu, aku terlalu larut dengan semua yang ada padamu.

Selamat tinggal, mungkin kata ini juga tidak pantas untuk ku ucap karena pada dasarnya, aku dan kamu tidak pernah menjadi 'kita'. Aku dan kamu tidak mempunyai kisah yang mungkin bisa ku kenang.
Aku mengucap selamat tinggal pada diriku yang dulu. Selamat tinggal untuk diriku yang selalu mendambakan dirimu, selamat tinggal pada kenangan yang aku buat sejak empat tahun yang lalu. Sejak aku mulai belajar dibangku SMA dan sekarang aku sudah menjadi mahasiswi semester tiga. Cukup lama ya. Selamat tinggal untuk hatiku yang mungkin masih ada padamu. Terima kasih kamu sudah mengajarkan aku banyak hal.
Izinkan aku untuk membuka lembaran baru untuk hidupku, untuk masa yang akan datang. Terima kasih sudah menjadi cerita di hidupku, aku tidak pernah menyesal karena pernah jatuh kepadamu.


Sincerely


-dita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Move On Paling Mantul🌞

Throwback jaman SMP!! (photos)